Saturday 19 September 2015

Emulator ppsspp untuk hp android spesifikasi rendah

haloo agan2 sudah sekian lama ane vakum dari dunia perblogan sekarang ane mau buat post nih sesuai judul kecanggihan teknologi sekarang memang lagi pesat2 nya nih ,contohnya kita bisa main game psp di nadroid kita.tapi ada juga yg tidak bisa menikmati ppsspp ini cuma di karenakan spesifikasi hpnya rendah,bacalah percakapan ini
a : gan emang bisa ya main game psp di android
b : bisa, nama aplikasinya ppsspp
a : ok nanti saya  download

si a sudah mendownloadnya di warnet,keesokannya
a : gan ko ga bisa di instal sih
b : ah masa emangnya berapa ram hp andro lu
a : di bawah 250 gan (sengaja tidak di sebutkan),hp saya cross
b : yaelah pantesan, tpi tenang sob jika versi mu itu ga bisa coba download ppsspp yang lawas atau yg jadul
     mungkin performanya ga sebagus versi baru sih tapi tetep kok bisa dimainin
a : boleh gan
b : ok gan ppsspp yg jadul dan yg baru mempunyai tampilan yg berbeda gan nih contohnya gambar 1 yg      baru dan gambar 2 yg jadul

game psp di hp android 

Hasil gambar untuk download ppsspp v0.8.1 

a : terus gan saya bisa ownload ppsspp itu di mana ya...?
b : agan bisa download ppssppnya di bawah ini gan.,klik gambar shiina mashiiro gan

Hasil gambar untuk anime icon download


0 comments:

Post a Comment